Cek "pengaturan" yang diterapkan di situs kepenulisan.com dalam tautan berikut: Ketentuan

Cara Mendapatkan Uang dari Quora

Apakah bisa mendapatkan uang dari Quora? Bagaimana cara menghasilkan uang dari Quora?

Cara mendapatkan uang dari Quora

Kepenulisan.com - Quora merupakan platform menulis atau sebuah situs di mana penggunanya bisa saling bertukaran pengetahuan berdasarkan pemahaman, persepsi dan perspektif yang berbeda-beda.

Sebagai seorang penulis yang pekerjaannya menulis, melakukan riset untuk bahan tulisan, membaca dan menemukan hal baru; Quora menjadi tempat yang tepat untuk melakukan hal-hal di atas dengan mudah dan efektif.

Tidak hanya itu …

Di Quora, penulis atau kontributornya bisa mengajukan pertanyaan atau ikut menjawab pertanyaan yang diberikan oleh pengguna lain. 

Apakah Menjawab Pertanyaan di Quora Bisa Mendapatkan Uang?

Bisa! Lewat program Mitra Quora yang didirikan empat tahun lalu, sebagai seorang mitra Quora yang diundang tentu saja kamu bisa menghasilkan uang dengan melakukan aktivitas seperti mengajukan pertanyaan dan menjawab pertanyaan yang diajukan di Quora sesuai dengan Kebijakan Program.

Program Mitra Quora menjadi cara mendapatkan uang dari Quora dengan minimal pendapatan $10

Apa itu Program Mitra Quora?

Program Mitra Quora merupakan sistem pemberian reward yang dilakukan oleh Quora. Lewat program ini, seorang mitra yang diundang bisa menghasilkan uang dengan mengajukan pertanyaan yang jawabannya banyak dicari oleh masyarakat luas. 

Berdasarkan informasi yang tertulis di bagian Kebijakan Program Quora, dijelaskan bahwa

Program memungkinkan para mitra menerima pembayaran dari aktivitas seperti pertanyaan memenuhi syarat yang diajukan di Platform Quora atau karena telah melakukan tindakan lain yang telah ditetapkan oleh Quora, dari waktu ke waktu. Serta menciptakan keterlibatan dengan sebuah Pertanyaan selama jangka waktu Persyaratan Program.

Program Mitra Quora disediakan untuk memberikan manfaat positif bagi komunitas Quora.

Bagaimana Cara Menjadi Mitra Quora?

Tidak ada cara mendaftar menjadi mitra Quora yang ditawarkan pihak Quora. Mereka merekam aktivitas kita sebagai pengguna dengan melihat berbagai macam pertanyaan dan jawaban yang sering diajukan di Quora.

Cara menjadi Mitra Quora berdasarkan pengamatan dan pengalaman saya adalah dengan menulis pertanyaan dan jawaban dengan ejaan, tanda baca, tata bahasa, dan kapitalisasi yang benar sesuai dengan EYD V.

Kemudian, Quora akan memberikan notifikasi tawaran seperti berikut:

Program Mitra Quora

Berapa jumlah uang yang bisa didapatkan dari Quora?

Quora memberikan jawaban dari laman FAQ-nya yang menjelaskan bahwa untuk persyaratan minimal uang yang didapatkan untuk pertama kali adalah $10 tanpa batas maksimal.

Quora akan mengirim uangnya lewat Paypal sesuai tanggal dan kamu bisa mentransfer ke Bank Nasional yang kamu gunakan di Indonesia setelah menerima pembayaran di Paypal.

Kesimpulan:

Saya agak telat menyadari potensi menghasilkan uang dari Quora ini sebelum ada notifkasi dan sebelumnya tidak pernah tahu dengan kehadiran program mitra Quora meskipun saya bisa dikatakan cukup aktif di Quora.

Dengan adanya program ini, sepertinya akan memberikan kesenangan dan kecenderungan khsusus atas perhatian yang saya berikan untuk bersosial media.

Tapi saya memerhatikan, ternyata ada pula mitra yang tidak efektif menjalankan program sehingga membatasi kesempatan untuk orang lain menjadi mitra Quora.

Harapannya sih, semoga saya atau siapapun yang menjadi mitra Quora dapat menjalankan program sesuai tujuan dibentuknya program ini dan lebih mementingkan dampak yang berguna ketimbang fokus mengejar pendapatan yang ditawarkan.


Posting Komentar

© Kepenulisan.com. Hak cipta. Developed by Jago Desain