Cek "pengaturan" yang diterapkan di situs kepenulisan.com dalam tautan berikut: Ketentuan

Wattpad Romantis Pernikahan

Salah satu cerita yang paling banyak dibaca di Wattpad adalah cerita romantis pernikahan. Berikut ini tema cerita romantis pernikahan di Wattpad.
Wattpad Romantis Pernikahan

Kepenulisan.com - Wattpad merupakan aplikasi membaca novel gratis bertema romantis pernikahan yang punya banyak ragam judul cerita.

Banyak penulis novel atau biasa disebut sebagai author platform yang senang menulis di Wattpad.

Salah satu cerita yang paling banyak dibaca di Wattpad adalah cerita romantis pernikahan.

Berikut ini tema cerita romantis pernikahan yang paling banyak dibaca di Wattpad dan ditulis author Wattpad.

1. Wattpad Nikah Muda

Nikah muda menceritakan romantika atau romantisme pernikahan di masa muda, mengisahkan sosok protagonis yang biasanya digambarkan dalam sosok pemeran utama perempuan.

Cerita nikah muda di Wattpad kebanyakan menggambarkan kebahagian dunia pernikahan di awal-awal menjadi pasangan suami-istri.

2. Wattpad Pernikahan Terpaksa 21

Pernikahan terpaksa di Wattpad sering mengisahkan dua tokoh atau satu orang tokoh utama yang menjalankan kehidupan pasca menikah setelah dinikahkan paksa dengan aneka ragam sebab. 

Pernikahan terpaksa ini bisa jadi karena insiden, atau hal-hal lain yang sengaja dipaksakan. 

Biasanya, cerita pernikahan terpaksa ini dibedakan dengan label usia pembaca, jika ditambahkan 18-21 yang bermaksud ditujukan untuk pembaca usia 18-21, maka cerita pernikahan terpaksa ini mengandung banyak adegan dewasa yang diromantisasi

3. Wattpad Pernikahan Dini

Pernikahan dini berbeda dengan nikah muda, di mana pernikahan dini lebih banyak menceritakan kegelapan menikah di usia dini. 

Cerita Wattpad yang mengisahkan pernikahan dini kebanyakan mengisahkan sosok yang mengalami kepahitan hidup karena efek dari menikah di usia dini.

Wattpad Romantis Pernikahan
Ilustrasi Wattpad Romantis Pernikahan - Sumber : Pixabay

4. Wattpad Pernikahan Impian

Pernikahan impian sama seperti pernikahan muda, dan berbanding terbalik dengan pernikahan dini. 

Dalam cerita wattpad pernikahan impian, tokohnya bisa saja tidak berusia muda. Cerita yang dikemas mengisahkan pengalaman dan kehidupan setelah menikah yang sesuai dengan impian atau memang suda diimpi-impikan banyak pembaca.

Berbeda dengan pernikahan dini, cerita wattpad pernikahan impian ini menggambarkan perjuangan dan romantisme kehidupan pasangan suami istri pasca menikah.

5. Wattpad Pernikahan Islami

Pernikahan Islami di Wattpad sangat miirp dengan cerita pernikahan impian, yang membuat cerita Wattpad pernikahan Islami ini lebih spesial ialah lebih banyak mengandung unsur-unsur Islami sesuai judulnya.

Cerita Wattpad pernikahan Islami biasanya menceritakan sepasang suami-istri yang menjalani kehidupan bahtera rumah tangga yang sesuai ajaran Islam.

Wattpad Pernikahan Islami
Wattpad Pernikahan Islami - Sumber : Pixabay

6. Wattpad Pernikahan Kedua

Pernikahan Kedua mengisahkan kehidupan sepasang suami-istri yang menjalani bahtera rumah tangga di pernikahan salah satu atau keduanya yang menikah untuk kedua kalinya.

Biasanya, alasan pernikahan kedua ini bisa jadi karena pasangan sebelumnya telah meninggal dunia atau karena tidak sesuai impian yang disebabkan toxic relationship.

Jika pasangan sebelumnya masih ada, biasanya sosok mantan pasangan itu akan menjadi antagonis karena sering menteror dan mengacaukan kehidupan sepasang suami-istri yang baru menikah kedua kalinya.

7. Wattpad Pernikahan Bisnis

Pernikahan Bisnis menceritakan sepasang suami-istri yang baru saja menikah dan menjalani bahtera rumah tangga setelah memutuskan untuk menikah karena sebuah bisnis.

Cerita Wattpad bertema pernikahan bisnis ini biasanya mengisahkan sepasang suami-istri yang sama-sama berjuang mengelola bisnis atau bertemu karena sebuah bisnis.

8. Wattpad Pernikahan Kontrak

Pernikahan Kontrak bisa saja mirip dengan pernikahan wasiat atau pernikahan bisnis, dan bisa juga mirip dengan pernikahan terpaksa.

Cerita pernikahan kontrak ini biasanya mengisahkan dua pasang suami istri yang menjalani kehidupan bahtera rumah tangga dari pernikahan yang terpaksa karena sebuah bisnis atau harta sehingga membuat mereka memutuskan untuk menandatangani kontrak.

9. Wattpad Pernikahan Wasiat

Pernikahan Wasiat menceritakan sepasang suami-istri yang baru saja menikah dan menjalani bahtera rumah tangga setelah memustukan menikah karena sebuah wasiat.

Wasiat yang membuat sepasang suami istri ini menikah bisa jadi karena kedua orang tua mereka bersahabat atau demi sebuah harta.

Wattpad Pernikahan Tanpa Cinta
Wattpad Pernikahan Tapa Cinta - Sumber : Pixabay

10. Wattpad Pernikahan Tanpa Cinta

Pernikahan Tanpa Cinta agak mirip-mirip dengan cerita pernikahan kontrak atau pernikahan bisnis, di mana sepasang suami istri yang baru saja menikah dan menjalani bahtera rumah tangga tanpa rasa cinta.

Cerita pernikahan tanpa cinta ini bisa saja karena dijodohkan, atau karena sebuah kontrak yang mereka tandatangani.

11. Wattpad Pernikahan Rahasia

Pernikahan Rahasia mengisahkan kehidupan sepasang suami istri yang menjalani kehidupan bahtera rumah tangga dari hasil pernikahan yang dirahasiakan. Bisa jadi, pernikahan rahasia ini disebabkan karena perselingkuhan.

Cerita pernikahan rahasia ini lebih banyak mengandung konflik dan disukai pembaca.

Penutup:

Itulah cerita Wattpad romantis bertema pernikahan yang paling banyak ditulis author dan dibaca pengguna Wattpad. 

Dengan memahami kesukaan pembaca terhadap cerita Wattpad bergenre romantis bertema pernikahan, semoga kamu bisa menyesuaikan tulisan kamu dengan selera pembaca.


Posting Komentar

© Kepenulisan.com. Hak cipta. Developed by Jago Desain